Pengalaman Pertama ke Hanamasa.

19.13




Yeah.. Sebelumnya saya gak pernah makan di Hanamasa. Nah Kebetulan kemarin adalah acara penutupan kepanitiaan kongres IA IF. Acaranya tuh makan-makan di Hanamasa. Asiknya lagi, makannya tuh GRATISS.. #aseek.

Saya dateng tepat jam 7 malem. Di Hanamasa (dago) sudah ada beberapa teman saya yang hadir. Setelah saya datang, saya langsung menyimpan tas dan menuju tempat makanan. Awalnya saya mengira kalo cara makannya adalah prasmanan biasa. Tapi setelah saya liat-liat kok makanan di deretan mejanya cuman ada daging-dagingan doang.Gak ada nasinya. Saya pun mengambil piring dan galau untuk pilih dagingnya. Hehe.. Dalam hati sih takut makanannya gak halal. Tetapi ada teman saya yang mengatakan bahwa semua makanan yang ada di sama halal. Yo wess, saya ambil makanan secara random.

Sesampainya di meja makan, saya langsung mencoba mencicipi daging yang telah saya ambil. Begitu masuk ke mulut, saya merasa kok dagingnya kenyal-kenyal gitu trus rasanya hambar syalala gitu. Pas saya liat ke teman sebelah ternyata daging-daging tersebut harus dibakar dulu dipanggangan yang ada ditengah meja. Yah…. Udah terlanjur dimakan mentah-mentah sebagaian nih. Ya sudahlah. Saya pun mencoba untuk memanggang daging-daging tersebut. Tetapi karena saya udah enek duluan gara-gara makan daging yang mentah, saya pun jadi ogah makan daging hasil panggangan. Dan akhirnya saya hanya makan tempura dikit, daging dikit, air teh Thailand 2 gelas, air jeruk 2 gelas, cappuccino 1 gelas, dan 3 potong pudding. Hahaha kebanyak minumnya ya.. Soalnya enek banget sih..

At last, sejam kemudian saya pun pulang karena waktu booking tempatnya emang cuman 1 jam (katanya). Tapi saya seneng deh, soalnya ini pengalaman pertama saya ke tempat makan yang kayak gitu. Jadi kalo saya ke hanamasa di lain waktu, saya ga akan salah langkah lagi. Hohoho

You Might Also Like

2 komentar

Google+ Followers

Subscribe