Cerita Liburan : Waduk Cirata

09.47

Liburan lebaran kali ini saya berkesempatan untuk mengunjungi waduk cirata di Cianjur. Saya kesana bersama dengan keluarga dari ibu saya. Yang membuat perjalanan ini wow adalah karena kami kesana menggunakan mobil pick up (kalo orang tua saya bilang "kol buntung"). Untungnya, mobil pick up tersebut telah ditutup oleh terpal, jadi gak bergitu panas.

Kebetulan saat itu bertepatan dengan hari kemerdekaan RI. Jadi lalu lintasnya padat karena adanya pawai tujuhbelasan. Setelah 150 menit perjalanan, akhirnya kami sampai disana. Kami pun langsung pergi ke tempat makan yang ada disana

Pemandangan dari tempat makan

Selagi menunggu pesanan makanan kami dimasak, kami memutuskan untuk naik perahu. Seharusnya tarif normal untuk naik perahu adalah Rp 5.000,- per orang. Tapi setelah tawar-menawar akhirnya harganya menjadi Rp 50.000,- sekali naik karena jumlah kami cukup banyak.
Jalan kaki menuju perahu
View pertama ketika sampai di perahu. Disekitar perahu banyak ditemui eceng gondok

Air Waduk

Adik saya.

Menatap ke depan waduk cirata. Hening dan Tentram ya..

View lain di waduk cirata

Ibu tercinta :3

Bibi saya (Adik dari ibu)

Rombongan. Meskipun gak semua keambil gambarnya

my mother

keponakan saya

bibi saya lagi

tangan saya. Air nya gak begitu dingin Mungkin karena udah siang ya..

Nampang muka dulu :3

Tadinya pengen bergaya ala Titanic katanya

Me and My Mother

Awesome Expression

Celebrity

Model hahay

Setelah jalan-jalan naik perahu, akhirnya pesanan makanan kami telah selesai dimasak. Kami memesan ikan bakar. Hal yang membuat saya berkata wow kembali adalah nasinya sangat banyak. Makanan tersebut disajikan dalam nyiru. Dalam satu nyiru, terdapat tiga ikan (Berarti satu nyiru itu untuk 3 orang) Tapi nasinya itu lho..banyak banget.

Nasinya kebanyakan
nyam-nyam

kenyang...

makan makan






You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe