Thailand Movie : ATM Error

No Comments
ATM Error

Kemarin saya menonton sebuah film Thailand yang berjudul ATM Error. Saya mendapatkan rekomendasi film ini dari teman saya ketika sedang mengikuti sebuah workshop (OOT Mode). Menurut pendapat saya, film ini adalah film yang keren banget. Film ini bertemakan tentang romansa yang dibungkus dengan komedi.

Semua itu bermula ketika ada dua orang teknisi yang mengupdate software suatu ATM. Ketika sedang mengupdate software, ternyata software tersebut berbahasa jepang (tampil pada tablet yang disambungkan pada mesin ATM). Kedua teknisi tersebut bingung harus menekan tombol yang mana. Berbekal buku panduan yang berbahasa Thailand akhirnya mereka memutuskan menekan tombol yang sesuai  dengan buku panduan tersebut. Saat malam hari, ada seorang pemuda yang hendak mengambil uang pada ATM tersebut. Ajaibnya uang yang keluar dari mesin ATM adalah dua kali lipat nominal yang diambil. Tetapi, kelebihan uang yang keluar tidak memotong saldo pemuda tersebut. Akhirnya pemuda tersebut memberi tahu seorang temannya yang sedang menonton bola. Karena temannya berbicara dengan suara keras, akhirnya seluruh penonton di stadion bola tersebut berbondong-bondong menuju ATM tersebut. Walhasil stadion tersebut kosong seketika. LOL
Saat sang Pemuda hendak mengambil uang di ATM, ia mendapatkan tambahan uang dari  dari mesin tersebut

Sang Pemuda menelpon temannya. Akan tetapi temannya tersebut berbicara cukup kencang, terdengar oleh semua penonton

Stadion Sepak Bola menjadi sepi

Penonton mengerumuni mesin ATM


Dalam film ini dikisahkan romansa antara seorang manager perempuan di perusahaan yang mengurusi ATM dengan bawahannya. Dalam perusahaan tersebut terdapat peraturan yang menyebutkan bahwa sesama pegawai tidak boleh berpacaran. Nah, rencananya si manager perempuan dengan pegawainya akan menikah. Tetapi sesuai dengan peraturan perusahaan, berarti salah satu dari mereka harus mengundurkan diri. Untuk menentukan siapa yang harus mengundurkan diri, mereka membuat suatu kompetisi mencari nasabah yang mendapatkan uang tambahan dari ATM.



Dalam investigasi untuk mencari nasabah yang mendapatkan uang tambahan, terdapat banyak kejadian yang lucu dan menarik. Semua nasabah yang mendapatkan uang tambahan ternyata telah membelanjakan uangnya. Ada pemilik laundry yang telah membeli mesin cuci baru, seorang pengemudi angkutan umum yang membeli gigi emas, seorang pemuda yang telah membeli motor baru, dan seorang bapak yang telah membeli buaya yang telah dianggapnya sebagai anak sendiri.

Mendingan pada nonton langsung deh film nya, biar dapet feel romantis dan komedinya. Dijamin gak bakalan nyesel deh nonton filmnya. Saya dapet filenya dari forum di Indowebster. Berikut ini forumnya :



Selamat menonton J
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar