Lingkaran hari dalam seminggu..

16.39



Asik sekarang udah hari Jumat sore. Artinya? Yes, bebas sementara dari semua tugas kuliah hahahaa... Maka dari itu, saya bisa menyempatkan diri nulis di blog ini.

Dalam seminggu, hari-hari yang dijalani pasti memiliki pola yang sama, ini dia pola nya:

Senin : Masih ada nuansa liburan dan belum sadar kalo akan ada banyak tugas yang harus dikerjakan.

Selasa : Nuansa libur telah absolut hilang dan kesadaran tentang tugas yang harus dikerjakan udah muncul karena semua template tugas udah keluar dan udah beres asistensi tugas. Hari selasa tuh biasa langsung bagi-bagi tugas untuk semua Tubes minggu itu.

Rabu : Kesibukan meningkat, tapi masih agak leha-leha karena deadline nya masih hari jumat

Kamis : Kesibukan meningkat secara eksponensial tak terkendali. Hari-hari diliputi oleh duka dan nestapa. Ruang kuliah mulai kosong, orang-orang sibuk dengan tugas kuliahnya masing-masing. Malam jumat (baca : kamis malam) adalah malam yang paling panjang dalam satu minggu karena semua tubes mingguan dikumpulkan hari jumat. Biasanya ada 3 tugas kelompok yang harus dikumpulkan hari Jumat. Ketiga tugas tersebut adalah tugas yang sangat WOW.

Jumat
> Deadline pertama di hari jumat adalah jam 6 pagi. Biasanya sih udah ngumpulin dari malem. Tugasnya bikin dokumen puluhan halaman. Kemaren aja hasilnya 52 halaman
> Kuliah jam 7 biasanya udah pada bermuka zombie, yang dateng pada tepar
> Deadline kedua di hari jumat adalah jam 9 pagi. Orang-orang biasanya ngerjain tugas yang ini mepet banget, jadi banyak yang uring-uringan. Ini tugasnya selalu tentang web, webservice
> Deadline ketiga di hari jumat adalah jam 12. Tapi karena ini hari jumat dan harus sholat jumat, ya jadi diasumsikan deadlinenya jam 11.  Tugas ini juga tugas dokumen, 32 halaman. Lebih sedikit sih, tapi lebih lama bikin dokumen ini, mikirnya susah.

Sabtu : FREE TIME, tapi biasanya selalu ada kegiatan, entah itu kegiatan apa.

Minggu : Hari yang paling sedih karena besoknya adalah hari senin. Hari minggu adalah hari yang penuh penyesalan karena serasa belum sama sekali menikmati hari sabtu.

Ya begitulah terulang lagi dari hari senin dan seterusnya :3
Tapi Asik Lho..

You Might Also Like

3 komentar

  1. Haiii.. cakkk...
    Done follow sini no. 15,
    Jom follow me back.. salam kenal.. heee..

    http://tengkubutang.blogspot.com/

    n my 2nd blog
    http://kucenkucenbelog.blogspot.com/

    BalasHapus

Google+ Followers

Subscribe