Filosofi Sistem dan Teknologi Informasi

No Comments

Saya menemukan sebuah kutipan yang bagus dari website prodi Sistem Informasi ITS

"They Build IT (Information Technology), We Make Fortune From IT"
Ya, itulah filosofi dari sistem informasi. Kami memang tidak mendalami cara membuat suatu teknlologi infornasi dari scratch (dari nol). Akan tetapi, kami bisa mengorganisasikan teknologi informasi tersebut sehingga bisa memberikan manfaat yang luas bagi suatu organisasi, perusahaan, masyarakat, dan dunia.

Tidak semua teknologi informasi yang tercipta saat ini dapat memberi manfaat yang banyak bagi masyarakat luas. Masyarakat sebenarnya tidak membutuhkan teknologi yang terbilang "sangat" canggih. Hal yang dibutukan masyarakat adalah teknologi yang tepat guna. Meskipun teknologi tersebut sederhana, apabila teknologi tersebut dapat menyelesaikan masalah yang ada, itu baru excellent.

Saya sekarang sedang belajar di prodi Sistem dan Teknologi Informasi. Artinya, saya sekarang sedang mempelajari Sistem Informasi + Teknologi Informasi. Oleh karena itu, saya seharusnya tidak hanya bisa membuat fortune dari IT. Karena saya juga mempelajari tentang IT, seharusnya saya bisa membuat miracle dari IT itu sendiri.

Semangat !

They Build IT, We Make MIRACLE From IT
-Information System and Technology-


Salam hangat dari Mahasiswa Sistem dan Teknologi Informasi ITB 2011
18211045

   
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar