I hear your voice : Benar-benar 'Drama'

No Comments
Beberapa hari terakhir ini saya menonton sebuah drama korea yang tayang di SBS pada tahun 2013. Judul drama tersebut adalah I hear your voice. Untuk penjelasan detil drama ini (beserta link download) bisa dilihat pada laman berikut.





Menurut saya, drama ini memiliki jalan cerita yang sangat bagus. Drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang memiliki kisah masa lalu heroik karena harus bersaksi atas sebuah kasus pembunuhan. Oleh karena kesaksiannya, ia harus menghadapi teror dari tersangka pembunuhan tersebut ketika sang tersangka bebas. Untungnya, korban pembunuhan memiliki seorang anak yang juga nyaris jadi korban pembunuhan sang tersangka. Sang anak itu memiliki kemampuan spesial yaitu bisa membaca pikiran orang lain.

Saya senang menonton drama ini karena alur ceritanya sangat apik. Semua kejadian memiliki keterkaitan satu sama lain. Memang sangat kreatif sang pembuat cerita. Berbagai scene tentang pengadilan membuat drama ini berbeda dengan drama lain. Meskipun banyak berlatar cerita di pengadilan, tidak membuat drama ini sangat 'serius'. Banyak hal lucu dan unik terjadi selama pengadilan. Selain itu, banyak juga kejadian yang tak dapat disangka. Hal ini membuat penonton semakin penasaran untuk menonton drama ini.

Saat menonton drama ini, emosi penonton benar-benar diaduk aduk. Kadang penasaran, kesal, sedih, lucu, haru, dan romantis. Benar-benar drama dengan paket lengkap. Kalo saya nilai dalam rentang 1 sampai 10, saya akan memberi nilai 8 untuk drama ini.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar