Another summer day : A random post

No Comments
Another summer day, has come and go away, in paris and rome, I wanna go home...
Maybe surrounded by a million people, I just feel alone, I wanna go home..

Memang agak berlebihan rasanya mengatakan I wanna go home pada kerja praktek minggu ke dua ini. Saya pun memang tidak benar-benar homesick karena saya memang baru sebentar meninggalkan rumah.

By the way, Saya punya cita-cita untuk melanjutkan studi di luar negeri. Nah, kalau membayangkan hal tersebut menjadi kenyataan, berarti saya benar-benar terpisah dengan home dalam waktu yang cukup lama, ya sekitar 2 sampai 3 tahun. Kesempatan untuk pulang disela-sela waktu tersebut juga akan sangat terbatas atau bahkan tidak ada sama sekali. Terkecuali kita pulang berbekal biaya sendiri.
Apakah cita-cita tersebut dapat tercapai? Hanya Allah yang tahu.

“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui” Qs. Al-Baqarah : 216


Allah mengetahui yang terbaik untuk umatnya. Tercapai atau tidak, pasti ada hikmah dibalik semua itu. Sebagai seorang manusia, saya hanya bisa terus berusaha secara maksimal dan  memantaskan diri agar bisa meraih hal tersebut.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar