Jangan menua tanpa prestasi

No Comments
gambar daun diambil dari : http://ldkalihsan.wordpress.com/



"Jangan menua tanpa prestasi"
- Ridwan Kamil

Saya mendengar qoutes tersebut pada saat menghadiri seminar open data di ITB setahun yang lalu. Kebetulan pada acara tersebut Pak Ridwal Kamil menjadi keynote speaker.

Mungkin saya terlalu munafik untuk menuliskan hal ini karena saya pun belum menjadi insan berprestasi. Tapi setidaknya, tulisan saya ini bertujuan untuk mengingatkan saya tentang perkara ini. Ya, mudah - mudahan dengan niat dan kesungguhan hati, saya bisa menjadi insan berprestasi tersebut.

Waktu yang kita miliki sangatlah berharga. Kenapa? karena waktu kita di dunia ini sangat terbatas. Berdasarkan hukum alam, segala sesuatu yang langka dan terbatas memang memiliki value atau nilai yang lebih tinggi.

Semakin hari kita semakin menua. Waktu yang kita miliki semakin berkurang. Oleh karenanya, semakin bertambah usia kita, sisa waktu kita akan menjadi semakin berharga karena jumlahnya semakin terbatas. Adalah hal yang sia-sia apabila menyia-nyiakan waktu kita dengan pekerjaan yang tidak bisa membuat kita menjadi seorang insan berprestasi.

Ingat, waktu kita di dunia ini sangat terbatas kawan. Lakukanlah pekerjaan yang dapat mengantarkan kita menjadi insan berprestasi. Jadi, jangan menua tanpa prestasi
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar