Time of Your Life : Buku penuh inspirasi

08.27

sumber gambar : http://rahmatandikaokkots.blogspot.com


"Setiap bunga akan mekar ketika saatnya tiba: forsythia, kamelia, dan bunga-bunga lain. Bebungaan itu tahu kapan mereka akan mekar; tidak seperti kebanyakan dari kita yang selalu ingin mendahului yang lain. Apakah kamu merasa tertinggal dari teman-temanmu? Apakah kamu merasa telah menyia-nyiakan waktu sementara teman-temanmu mulai melangkah menuju kesuksesan? 

Jika kamu berfikir demikian, ingatlah bahwa kamu memiliki masa mekarmu sendiri, begitu juga dengan teman-temanmu. Musimmu belum datang. Namun, ia pasti akan datang ketika kuncupmu mulai terbuka. Mungkin kuncup itu mekar lebih lama dari yang lainnya, tetapi ketika sampai pada waktunya, kamu akan mekar dengan begitu indah dan menawan seperti bebungaan lain yang telah mekar lebih dulu sebelum dirimu.
Jadi, angkatlah kepalamu dan bersiaplah menyambut musimmu. Ingat, Kamu begitu menakjubkan!"


Karena kutipan pada GoodReads tersebut, saya tertarik untuk membeli buku Time of Your Life karya Rando Kim. Meskipun saya belum selesai membacanya, tapi saya sudah dapat menyimpulkan bahwa buku ini adalah buku yang penuh dengan inspirasi. Buku ini sangat direkomendasikan untuk dibaca oleh kaum muda yang galau, seperti saya. Saya tidak akan mengupas buku Time of Your Life pada blog ini. Tetapi saya sarankan agar membaca buku ini supaya mendapatkan inspirasi dan pencerahan tentang masa muda.


You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe