2015, Semester 8, Kembali ke kehidupan nyata

No Comments

Setelah bersuka ria menikmati liburan akhir tahun 2014, saya harus kembali ke dunia nyata. Besok saya harus kembali beraktivitas seperti semula. Meskipun begitu, saya rasa, saya telah cukup puas untuk liburan kali ini karena saya mengunjungi berbagai macam tempat rekreasi. hehe

Saya pikir, semester 8 ini akan menjadi semester tersibuk dan terberat yang akan saya hadapi (Duh ampun pesimis banget). Diubah deh kalimatnya: Semester 8 ini akan menjadi semester yang penuh dengan tantangan. Saya harus menjadi orang yang siap untuk menerima setiap tantangan yang ada.

Semester (Insya allah) akhir ini, harus saya hadapi dengan optimis. Setelah semester ini berakhir, saya harus menghadapi fase kehidupan selanjutnya. Saya harus berusaha dengan keras agar saya bisa menjadi pribadi lebih baik di setiap harinya.

Saya menyadari bahwa banyak aktivitas yang saya lakukan hanya sekedar untuk membunuh waktu. Saya pun menyesali hal tersebut. Setiap detik yang berlalu, harus diisi dengan kegiatan yang bermanfaat,

Akhir kata, saya harap semester ini menjadi semester terbaik yang pernah saya alami di S1 STI. Semoga saya dapat melakukan semua hal yang dengan sangat baik dan mendapatkan hasil yang baik pula. Aamiin.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar