Ingin menjadi luar biasa, tapi...

2 comments
Saya akui bahwa saya tidak ingin menjadi orang yang terlalu biasa. Sudah sangat banyak orang 'biasa' di dunia ini. Hanya segelintir orang saja yang bisa menjadi luar biasa. Seberapa sulitkah menjadi orang yang luar biasa tersebut?

Orang yang hebat dan luar biasa tidak melakukan hal-hal yang biasa dalam hidupnya. Disinilah letak perbedaan antara orang biasa dan luar biasa. Saya pikir bahwa saya masih menjadi orang yang biasa saja karena aktivitas yang saya lakukan pun masih biasa. Tidak ada aktivitas, perilaku, atau kegiatan spektakuler yang pernah saya lakukan. Oleh karena itu, keadaan saya masih statis berada dalam status biasa.

Untuk menjadi hebat dan luar biasa, kita harus melakukan hal-hal yang hebat dan luar biasa pula. Konon katanya usaha yang kita lakukan tidak akan mengkhianati hasil. Terlepas dari hasil  diperoleh adalah baik atau buruk dimata manusia, dengan usaha maksimal, hasil yang kita peroleh  insya Allah adalah yang terbaik di mata Allah SWT.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

2 komentar

  1. ayo lang, jadi kayak Dijah Yellow. Usaha dia luar biasa lho

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salute to Dijah Yellow. Ia melakukan apa yang orang lain tidak lakukan sehingga ia menjadi spesial dan luar biasa..
      haha

      Hapus