Suatu saat di minggu pagi.

08.09

Ketika kau telah terlalu lelah melangkah dan berpikir bahwa tempat yang ingin kau tuju itu mustahil untuk dicapai, pikirkanlah kembali bahwa di tempat tersebut terdapat orang-orang yang menunggumu. Bayangkan saja senyuman mereka ketika kau sudah sampai disana. Bayangkanlah kebahagiaan yang akan diperoleh di tempat tersebut.

Bila kau memang sudah sangat lelah dan tak sanggup untuk menggerakan kakimu, tak mengapa jika kau beristirahat sejenak di bawah rindangnya pohon nan hijau. Selagi melepas rasa lelah, pikirkan kembali apa yang telah kau peroleh dan berusahalah untuk mensyukurinya. Rasa syukur itu sebenarnya bisa menjadi obat untuk menghilangkan rasa lelahmu.

Sekarang, sudah saatnya kau beranjak dari tempat peristirahatanmu. Kembalilah melangkah dan berlari. Aku yakin kau bisa sampai kesana. Ya berlarilah sekencangnya. Tapi ingat, kau harus tetap memperhatikan lingkungan disekelilingmu. Bila kau lihat orang yang membutuhkan bantuan di saat perjalanan, bantulah. Dengan membantu dan berbagi, kau akan menjadi lebih berarti.

Terus melangkah, Terus berlari, hingga kau sampai pada tempat yang kau tuju.



Dalam keheningan ruang tengah rumah yang mungil
061215
-gr-


You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe