untitled

16.16

Selama ini saya memang sangat jarang sekali menulis. Alasannya klasik: malas dan tidak mempunyai ide untuk menulis. Meskipun begitu sebenarnya saya tetap menulis di blog lain, private blog. Haha.. Mau tau apa URL nya? Rahasia (Lagian siapa juga yang mau tahu, pede banget).

Tapi ada satu hal penting yang ingin saya sampaikan. Bagi saya, menulis itu sangat mengasyikan, terlebih ketika kita sedang memiliki masalah. Dengan menulis, kita bisa menumpahkan semua pikiran, beban, kekesalan, kebahagiaan. Alirkan saja apa adanya. Kadangkala ketika saya mempunyai masalah dan saya tuliskan dalam blog private saya, terkadang pikiran saya semakin terbuka untuk menemukan solusinya.

Begitupun ketika masalah atau beban itu telah tertanggulangi, saya baca ulang tulisan tersebut, terkadang saya tertawa sendiri melihat tulisan tersebut, kadangkala juga menjadi baper.

Rencananya sih saya ingin memperbanyak tulisan di blog publik ini. Agak jomplang memang apabila saya membandingkan jumlah tulisan di blog ini dan blog private saya.. haha

Sejujurnya saya merasa tidak memiliki banyak inspirasi dan pengalaman yang wow yang layak dibagikan pada blog ini. haha.. Tapi kalau tidak pernah dicoba dituangkan, ya blog ini bakalan statis begini begini aja ya.. hehe

You Might Also Like

2 komentar

  1. mau tau dong blog private nya... kalo ga boleh dikasih tau, jangan dipamerin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry fat rahasia..
      cuma mau cari sensasi aja, makanya dipamerin. haha

      Hapus

Google+ Followers

Subscribe