Dear Friends

No Comments
Note:
Tulisan ini disampaikan pada Grup Chat Line.
Dibuang sayang.
Oleh karena itu, saya posting saja pada Blog ini.



---

Diambil dari Instagram +Gunawan Halim (@gunawannhalim)

warning:
Mohon maaf jika agak lebay (atau mungkin lebay maksimal).

Dear Friends,
Tahukah kalian, hal apa didunia ini yang paling berharga? Ya, Waktu. Karena waktu itu adalah satu-satunya hal di dunia ini yang hanya bisa diperoleh sekali saja dan tidak dapat diulang kembali. Waktu kita pun merupakan sesuatu yang terbatas. Dengan memberikan waktu kita pada seseorang, berarti kita juga telah memberikan hal yang paling berharga pada orang tersebut.
Saya mengucapkan terima kasih banyak atas waktu yang telah diluangkan dengan memberikan surprise ini. Semoga hal berharga yang kalian berikan –waktu- bisa dibalas dengan hal yang jauh lebih berharga dan bermanfaat.

*diurutkan secara alfabetis berdasarkan nama*
Makasih Faris, atas tumpangannya. Maaf udah bikin mobilnya ngebul-ngebul. Haha.. Semoga lancar TA nya dan cita-cita setelahnya dapat tercapai. Semoga bertambah banyak hal-hal yang baik-baiknya to

Makasih Gunawan, memang paling jago bersandiwara. Kalau ada audisi layar kaca atau layar lebar coba ikutan deh. Sukses selalu ya gun. Semoga senantiasa rendah hati dan rajin menabung gun :3 . Selalu bersinar dimanapun dan kapanpun gun!

Makasih Indra, terutama atas foto-fotonya yang ketje beuds. Yang rajin ya olahraganya, semoga whey nya barokah pe. Lancar TA nya dan sukses selalu setelahnya

Makasih Khairani, yang sangat wonderwoman. Maaf gak bisa nemenin lagi di kelas kuliah. Sukses ya tesisnya ren. Maaf nanti gak bisa bawain balon pas sidangnya. Hehe. Tetap ceria dan sukses selalu dimanapun berada ren

Makasih M.Fajrin, udah mau berteman dengan rakyat jelata. Kuterharu.. haha*ampvn*, semoga lancar di lancasternya, jangan sombong ya jrin. Tetap berkilau dimanapun berada J

Makasih M.Fatoni, yang udah datang paling awal hari ini.. haha.. Semoga cepet bisa jadi direktur Telkom dan menyanyikan, .. jyodohku~~~ maunya kuuu dirimu~~~ (Anang, 2009) dengan tulus ikhlas. Sukses selalu fat

Makasih Yogi, atas segala inspirasinya. Yogi mah memang selalu inspiratif yog. Hehe. Semoga tahun ini lancar yog untuk memasang janur kuning dan tenda birunya. Sukses selalu untuk yogi dan tetap menginspirasi.

Pokoknya terima kasih atas hari ini. Semoga kebaikannya dapat terbalaskan dengan kebaikan yang jauh lebih besar.

Akhir kata, saya tutup dengan potongan salah satu lagu favorit saya.

….
Tak pernah terlewatkan
Dan tetap mengaguminya
Kesempatan seperti ini
Tak akan bisa di beli
Bersamamu kuhabiskan waktu
Senang bisa mengenal dirimu
Rasanya semua begitu sempurna
Sayang untuk mengakhirinya
(Ipang-Sahabat Kecil)



Ps. Bingung mau pake kata ganti orang pertama apaan. Jadi aja pake kata “saya”.. haha
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar