Nonton Konser AKMU di Busan Sand Festival 2016

10.30

Masih tidak percaya. Kemarin malam saya berkesempatan untuk menonton performance AKMU pada opening Busan Sand Festival 2016. Acara tersebut berlangsung pada pukul 7PM. Saya baru mengetahui kabar bahwa AKMU akan tampil pada acara tersebut sekitar pukul 3PM. Haha..

Saya suka AKMU sejak mereka mengeluarkan album pertama mereka yang bertajuk PLAY. Saya menyukai semua lagu dari AKMU karena musiknya yang earcatching dan lirik nya yang sederhana namun memiliki makna mendalam.

Saya semakin menyukai AKMU ketika mereka mengeluarkan album kedua mereka yang berjudul SPRING. Pada album ini, khazanah genre musik mereka bertambah luas. Pada lagu Re-Bye misalnya, AKMU menyajikan musik yang cukup jazzy. Ini membuktikan bahwa kualitas bermusik mereka semakin baik.

Muda dan bertalenta. Itulah dua kata yang sangat menggambarkan kedua personil AKMU yang merupakan saudara kandung. Sejauh yang saya tahu, hampir semua lagu AKMU diciptakan oleh chanhyuk, personil AKMU sendiri. Hal itu membuat setiap lagu yang mereka bawakan memiliki jiwanya tersendiri.

Kembali ke konser AKMU yang saya tonton kemarin malam, saya masih excited hingga sekarang. Meskipun tidak bisa duduk pada posisi terdepat, saya masih bersyukur karena masih bisa menyaksikan performa AKMU dari bagian tengah. Ya, saya SooHyun dan ChanHyuk nya masih keliatan lah.

Anyway, ini dia cuplikan video yang sempat saya rekam kemarin malam:



You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe