My Last Conference In 2016 #30DWCHari19

06.00

15 minutes remaining...



Akhir akhir ini, terlalu banyak hal yang harus dikerjakan. Walhasil 30 Days Writing Challenge yang saya ikuti terbengkalai. Sebenernya too many excuse sih.. Haha

Okay.
What am I doing now?

Meskipun dingin semakin menusuk, saya sekarang sedang mengikuti konferensi domestik di Pyeongchang Korea. Ini adalah konferensi teakhir saya di tahun 2016. Oleh karena itu, paper yang saya buat di konferensi ini berasal dari ide ide yang untungnya masih tersisa. Jujur saya sebenarnya sudah kehabisan ide untuk materi paper. Walhasil ketika reviewer bertanya, What is the benefit of your paper? Is there someting new on your paper? Saya hanya menjawab sekena nya.

Sesi konferensi yang saya ikuti adalah sesi poster. Awalnya saya pikir bahwa sesi poster adalah sesi yang menyenangkan karena tidak diperlukan presentasi. Tapi nyatanya, saya harus tetap stay di lokasi presentasi selama 90 menit. Terlebih, saya tetap harus menjelaskan pada reviewer yang datang pada poster saya. Next time, saya akan pilih sesi oral presentation saja. Haha..  Hanya 15 menit dan selesaii..

Terlepas dari itu semua, saya tetap enjoy menjalani semuanya.

Sekian postingan kali ini


Have a good day good people..

You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe