Pekan Terakhir #30DWCHari18

21.11

@Gimhae, 18-12-2016


Ketika mengawali sesuatu, kita harus siap bahwa suatu saat kita harus mengakhirinya. Ketika bertemu dengan seseorang, pada saat itu pula kita harus sadar bahwa suatu saat kita akan berpisah dengannya.

Terdapat suatu rentang waktu diantara awal dan akhir, ataupun pertemuan dan perpisahan. Rentang waktu itu terkadang dapat kita ketahui, namun tak jarang bahwa kita tak tahu menahu, berapa lama rentang waktu tersebut. Mencoba untuk menikmati dan mensyukurinya adalah hal yang dapat kita lakukan.

Masa yang terlewat tak akan bisa di tarik kembali. Namun, masa-masa itu akan menjadi suatu memori yang bisa kita putar dalam benak kapanpun kita mau. Ya, meskipun terkadang memori tersebut mudah menguap, tapi setidaknya uap-uap itu masih bisa kita cairkan.

Sebentar lagi, pekan ini akan berganti. Pekan depan takkan sama lagi. Tapi tak mengapa. Begitulah perjalanan hidup manusia. Ia harus terus bergerak sejalan dengan dentingan waktu yang berlalu. Ia harus bisa berubah ke arah yang lebih baik.

Selamat tinggal pekan yang lalu. Terima kasih atas pelajarannya. Semoga saya bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian yang berlalu. Selamat datang pekan yang baru. Semoga saya bisa terus menjadi pribadi yang lebih baik.

1517B, Sejong 2, Yongso-ro, Nam-gu.



You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe