Cerita Foto: Sabtu pagi di Ibu Kota

13.17

#Cerita Foto
Di blog ini, saya akan membuat section atau label baru, yaitu Cerita Foto. Dulu ketika saya tinggal di Korea, saya sering mengambil foto dalam berbagai situasi, terutama sih saat jalan-jalan. Saya suka dengan fotografi karena foto itu bisa menentang salah satu hukum alam, yaitu menghentikan waktu. Waktu yang notabene selalu melaju, bisa dihentikan melalui selembar foto. 

Dibalik sebuah foto juga menyimpan cerita yang sangat beragam. Satu foto bisa menimbulkan banyak cerita, bergantung dari sudut padang kita, apa hal yang kita fokuskan, atau apa hal yang membuat menarik.

Jadi, saya mencoba untuk membuat section baru di blog ini. Tujuannya sih suapa saya bisa lebih belajar dan praktik tentang fotografi.

Sabtu pagi di Ibu Kota
Jika tidak pulang ke Bandung, saya biasa memulai aktivitas di hari Sabtu mulai pagi hari. Biasanya saya pergi ke tempat pusat kebugaran untuk sekedar berolah raga ringan atau merenung sambil sauna.
Disela-sela perjalanan, saya sempat mengambil beberapa gambar. 



Pemandangan yang saya lihat dari luar kamar kosan. Gedung tinggi di daerah Gatot Subroto bersanding pandang dengan perkampungan penduduk di daerah Jalan Bangka

Kopaja: moda transportasi alternatif di Ibukota. Harganya lebih mahal 500 dari Bus Trans Jakarta. Cukup tidak aman karena banyak copet. Tapi tetap menjadi salah satu primadona di Ibukota

Akhir pekan bukan saatnya berleha-leha. Jangan juga kalah saing dengan terik mentari jakarta. Rezeki itu harus dijemput!

Halteu Bus Trans Jakarta yang sangat khas berbalut besi putih

Kalau di London ada bus merah yang tekenal. Pun ada di Jakarta. Metro mini moda transportasi  yang sejujurnya saya tidak paham apa bedanya dengan kopaja, kecuali warnanya


Saat itu langit sangat cerah. Awan awan cantik hadir tanpa berdesakan, indah bersanding dengan birunya langit

You Might Also Like

0 komentar

Google+ Followers

Subscribe