One Big Decision

No Comments
Minggu yang penuh dilema. 

Akhirnya malam ini saya menentukan sebuah keputusan yang akan berdampak pada kehidupan saya di 3 sampai 6 tahun kedepan. Keputusan tersebut tidak dengan mudah diambil. Pelik dan penuh pertimbangan.

18 Desember 2017 adalah hari dimana pengumuman tersebut keluar. Saya hanya memiliki waktu 8 hari saja untuk memutuskan bahwa saya akan mengambil kesempatan tersebut atau tidak. Di antara waktu tersebut, saya tidak tenang. Penuh pemikiran dan penuh pertimbangan.

Prematur! Kalau saya menarik kebelakang terkait dengan kenapa saya mendaftar untuk mengejar kesempatan tersebut, alasannya memang kurang kuat dan tidak matang. Ya, saya pikir tindakan yang saya lakukan tersebut terbilang prematur dan asal-asalan. Cari aman!

Dan hari ini, 26 Desember 2017, saya memutuskan di detik-detik terakhir. Setelah mencoba beristikhoroh dan bertanya pada berbagai orang, keputusan saya akhirnya sudah bulat. 

Dengan mengambil keputusan ini, saya harus menerima konsekuensinya. Saya harus berusaha untuk berbuat semaksimal mungkin pada tempat yang sekarang saya pijak. 


Maaf NTUST, saya tetap tinggal di MAPAN.

Mudah-mudahan ini pilihan yang terbaik :)
Aamiin.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar

Posting Komentar